Paket Puas Internetan, Promo Paket Internet Hemat Terbaru Dari Kartu As - Paket Internet

Paket Puas Internetan, Promo Paket Internet Hemat Terbaru Dari Kartu As

iklan Paket Puas Internetan Dari Kartu As - Telkomsel melalui Kartu As kembali meluncurkan program internet hemat terbarunya. Dan program internet hemat dan murah tersebut di beri namai dengan Kartu As Puas Internetan.

Paket ini diperuntukkan untuk memberikan pelayanan internet yang hemat untuk para pelanggannya. Pelanggan akan dimanjakan dengan kuota internet besar untuk internetan dan bermedia sosial dengan tarif yang sangat murah.

Paket Puas Internetan, Paket Internet Hemat Terbaru Dari Kartu As

Paket Puas Internetan ini hanya dapat dinikmati oleh pengguna Kartu As dan tidak berlaku untuk pengguna Simpati maupun Loop. Jadi jika anda ingin menikmati paket internet ini maka syarat utamanya tentu anda harus menggunakan Kartu As.

Melalui paket ini anda dapat menikmati paket internet hemat dengan tarif mulai dari Rp 5000 hingga Rp 30.000 saja. Kuota yang akan anda dapatkan sudah cukup besar untuk internetan dan aktif di media sosial selama sebulan.

Di Puas Internetan Kartu As, anda dapat memilih paket internet sesuai kebutuhan. Karena dalam paket ini tersedia masa aktif untuk harian, mingguan hingga bulanan. Pastinya paket-paket tersebut sudah bisa anda dapatkan dengan tarif yang sangat murah.

Bagi anda yang ingin menikmati promo internet hemat dari Kartu As ini dapat mengaksesnya melalui *100#. Untuk cara lebih lengkapnya yaitu dengan mengikuti cara berikut ini :

Cara Mengaktifkan Paket Puas Internetan Kartu As

1. Ambil hp
2. Ketik *100#
3. Pilih Puas Internetan
4. Pilih paket sesuai keinginan anda, Harian, Mingguan atau Bulanan.
5. Kemudian pilih YA
6. Tunggu permintaan anda diproses
7. Selanjutnya anda akan menerima sms pemberitahuan bahwa paket anda telah aktif
8. Selesai

Paket ini tergolong murah jika dibandingkan dengan membeli paket internet biasa. Tentunya dengan Paket Puas Internetan Kartu As anda dapat menikmati internetan hemat di tahun 2016 ini.

Demikian lah informasi kali ini tentang paket Puas Internetan dari Kartu As. Selamat mencoba.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Paket Puas Internetan, Promo Paket Internet Hemat Terbaru Dari Kartu As"

Posting Komentar