Cara Mudah Mengetahui Kode PUK telkomsel anda Terbaru 2016 - Paket Internet

Cara Mudah Mengetahui Kode PUK telkomsel anda Terbaru 2016

iklan
Cara Mudah Mengetahui Kode PUK telkomsel - Cara mengamankan nomor sim telkomsel atau nomor ponsel anda dengan menggunakan salah satu cara yaitu PIN (Personal Identific Number) agar orang lain  tidak dapat menyalahgunakan kartu sim anda. Namun banyakanya kombinasi PIN yang perlu anda ingatkan, mungkin saja anda lupa PIN sim anda bisa saja di blokir setelah anda salah 3 kali memasukkan kode PIN anda.

Tahukan anda cara mengembalikannya di perlukan kode PUK. Lalu bagaimanakah caranya mengetahui kode PUK kartu sim Telkomsel dari nomor yang kita pakai?

Cara Mudah Mengetahui Kode PUK telkomsel anda Terbaru 2016

Santai aja disini klik paket internet ingin beritahu anda cara mendapatkan kode PUK anda, ini cara salah satu anda bisa tanyakan ke call center telkomsel hubungi 188 dengan biaya 300/panggilan. Terlebih dahulu anda siapkan data yang sesuai anda daftarkan di 4444, misalnya pihak telkomsel ditanyakan data lengkap anda misalnya 16 digit kode belakang kartu SIM, nama, tempat dan tanggal lahir, alamat anda tinggal, nama ibu kandung, dan pulsa yang anda isi terakhir. 

Begitu anda bisa menjawab semua pertanyaan yang ditanyakan oleh pihak telkomsel, maka pihak telkomsel memberikan kode PUK nomor ponsel anda.

Cara mengetahui kode PUK kartu SIM anda selanjutnya silakan hubungi nomor 155. sebelumnya siapkan data dulu yang diperlukan hanyalah 16 digit nomor di belakang kartu sim anda. Kode itu nanti diminta untuk kode PUK telkomsel.

Demikianlah artikel dari Klik Paket Internet semoga bermanfaat untuk anda. Terima kasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mudah Mengetahui Kode PUK telkomsel anda Terbaru 2016"

Posting Komentar