Axis Hura-Hura, Gratis Nelpon 600 Menit Dan 600 Sms - Paket Internet

Axis Hura-Hura, Gratis Nelpon 600 Menit Dan 600 Sms

iklan Axis Hura-Hura - Axis sebagai salah satu operator seluler di Indonesia terus berusaha memberikan yang terbaik untuk penggunanya. Melalui promo-promo yang sangat menggiurkan, Axis mencoba untuk selalu memberikan layanan terbaik untuk para pelanggan setia Axis di seluruh Indonesia.

Sudah banyak promo-promo menarik yang di berikan Axis. Hingga yang terbaru dan cukup menyita perhatian sebelumnya adalah promo Rawit (rabu wajib irit). Promo tersebut masih efektif untuk dijadikan pilihan bagi para pengguna Axis agar bisa mendapatkan paket internet yang sangat murah.

Axis Hura-Hura, Gratis Nelpon 600 Menit Dan 600 Sms

Setelah promo Rawit tersebut, kini Axis kembali menghadirkan program terbarunya yang di beri nama Axis Hura-Hura. Program ini baru di luncurkan sekitar tanggal 1 juni 2016. Dengan beragam keunggulan, Axis Hura-Hura di harapkan mampu meningkatkan kepuasan para pengguna setia dalam menggunakan Axis.

Melalui program Kartu Perdana Axis Hura-Hura, pelanggan dapat menikmati gratis nelpon dan sms ke semua operator. Dengan gratisan yang diberikan, pelanggan bebas nelpon atau sms ke sesama maupun ke operator lain setiap harinya tanpa khawatir pulsanya terpotong.

Untuk lebih jelasnya, berikut ini adalah detail info gratisan yang diberikan dalam paket Axis Hura-Hura :

Gratis Nelpon Axis Hura-Hura
- Pelanggan akan mendapat gratis nelpon ke operator lain 600 menit/30 hari
- 600 menit/30 hari = 20 menit perhari
- Berlaku 24 jam

Gratis Sms Axis Hura-Hura
- Pelanggan akan mendapatkan gratis sms ke operator lain 600 sms/30 hari
- 600 sms/30 hari = 20 sms perhari
- Berlaku 24 jam

Gratisan nelpon dan sms ini akan langsung anda dapatka di saat anda mengaktifkan kartu perdana Axis Hura-Hura. Untuk anda yang belum memiliki kartunya silahkan beli dulu di konter-konter terdekat. Dapatkan gratisannya dan nikmati nelpon dan sms ke operator lain setiap hari selama 30 hari.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Axis Hura-Hura, Gratis Nelpon 600 Menit Dan 600 Sms"

Posting Komentar