Cara Beli Paket Internet Unlimited Dari Im3 Ooredoo - Paket Internet

Cara Beli Paket Internet Unlimited Dari Im3 Ooredoo

iklan Internet Unlimited Im3 Ooredoo - Im3 di bulan ramadhan ini meluncurkan paket yang super murah untuk semua paket. Baik itu paket nelpon, paket sms serta paket internetan. Paket tersebut berlaku unlimited alias sepuasnya seharian tanpa takut kehabisan kuota.

Yang paling menarik dan paling disukai para pengguna telekomunikasi selama bulan ramadhan tentuya paket internetnya. Bagaimana tidak, kegiatan internetan menjadi suatu hal yang paling menyenangkan di saat berpuasa. Karena hampir semua orang tidak akan merasa bosan jika paket internet di android nya bisa digunakan.

Sambil duduk buka BBM, Facebookan, Twitteran, atau lain sebagainya. Internet menjadi modal untuk menikmati aplikasi tersebut. Oleh karena itu dengan hadirnya paket ramadhan dari Im3, internetan soal yang mudah karena paket internetnya unlimited.

unlimited internet im3

Bagi anda yang baru tahu mungkin masih bingung mengenai cara mengaktifkan atau cara membeli paket internet unlimited dari Im3 ooredoo. Namun jangan khawatir karena dalam artikel kali ini saya akan berikan anda info mengenai cara membeli paket internet unlimited Im3 Ooredoo 2016.

Cara Beli Paket Internet Unlimited Im3 Ooredoo 2016

1. Masukkan kartu Im3 Ooredoo ke hp
2. Ketikkan kode *123*88#
3. Pilih Internet 3Rb
4. Pilih Langganan karena memang hanya itu pilihan yg tersedia
5. Tunggu sms konfirmasi pembelian paket internet anda
6. Anda akan menerima sms pemberitahuan bahwa paket internet unlimited anda telah aktif
7. Selesai

Demikian lah cara untuk melakukan pembelian paket internet unlimited dari Im3 Ooredoo di *123*88#. Semoga informasi ini bermanfaat bagi anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Beli Paket Internet Unlimited Dari Im3 Ooredoo"

Posting Komentar