Promo Paket Internet Telkomsel Di *550*790# Telah Berakhir - Paket Internet

Promo Paket Internet Telkomsel Di *550*790# Telah Berakhir

iklan Promo *550*790# Telah Berakhir - Telkomsel merupakan salah satu penyedia layanan telekomunikasi terbaik di Indonesia. Layanan nya sudah sangat dikenal luas hampir di setiap sudut negeri ini. Kualitas jaringannya yang terbilang stabil menjadi alasan utama mengapa Telkomsel begitu banyak digunakan pengguna telekomunikasi dalam negeri.

Dan untuk semakin memajukan produk-produk yang di keluarkannya, Telkomsel selalu menawarkan program-program menarik untuk para pelanggan setianya. Salah satu program yang paling populer sejak pertengahan tahun 2015 adalah promo paket internet hemat di *550*790#. Promo ini sangat di sukai pelanggan Telkomsel, khususnya para pengguna Simpati.

Promo Paket Internet Telkomsel Di *550*790# Telah Berakhir

Promo di *550*790# mampu memberikan penawaran paket internet yang hemat dengan kuota yang besar. Tidak tanggung-tanggung, kuota yang di tawarkan hingga 8 GB. Dengan kuota sebesar itu tarif yang dikenalkan sangatlah hemat, yakni hanya Rp 50.000 saja.

Akan tetapi karena paket internet hemat di *550*790# merupakan paket promo, maka terdapat batasan-batasan yang membuat sebagian pelanggan harus gigit jari. Hal ini dikarenakan tidak semua pelanggan dapat mengaktifkan paket internet super irit di *550*790#. Hanya beberapa pelanggan saja yang dapat menikmati promo tersebut.

Biasanya pelanggan yang dapat mengaktifkan paket tersebut adalah pelanggan yang telah mendapat sms pemberitahuan sebelumnya. Bagi yang tidak memperoleh sms pemberitahuan paket tersebut otomatis tidak dapat menikmati paket hemat tersebut.

Dan setelah hampir setahun paket *550*790# digunakan oleh para pengguna Simpati. Akhirnya di bulan April 2016 paket tersebut tidak dapat diakses lagi. Pelanggan yang sebelumnya telah menikmati paket ini selama kurang lebih setahun harus menerima kenyataan bahwa promo paket internet di *550*790# telah berakhir.

Setelah paket ini berakhir, belum ada info promo terbaru dari Telkomsel untuk pengguna Simpati. Sehingga bagi pelanggan yang ingin membeli paket internet dari Telkomsel kini harus melalui *363#.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Promo Paket Internet Telkomsel Di *550*790# Telah Berakhir"

Posting Komentar