Bikin Puasa Kamu Makin Seru Dengan Mengikuti LOOP Ramadhan Quiz - Paket Internet

Bikin Puasa Kamu Makin Seru Dengan Mengikuti LOOP Ramadhan Quiz

iklan LOOP Ramadhan Quiz - Saat ini sudah memasuki bulan ramadhan. Tentunya sudah menjadi kewajiban bagi setiap muslim untuk melaksanakan puasa selama sebulan penuh. Meski puasa identik dengan menahan lapar dan haus, namun bukan berarti anda harus menjalaninya dengan rasa lemas dan lesu.

Anda harus tetap bersemangat menjalani puasa dengan melakukan aktivitas yang menyenangkan. Salah satu cara yang bisa anda lakukan di bulan ramadhan tahun 2016 ini adalah dengan mengikuti LOOP Ramadhan Quiz.

loop-ramadhan-quiz
http://loop.co.id/articles/loop-ramadhan-quiz

Yuupz,,, LOOP Ramadhan Quiz, dari namanya saja anda sudah pasti tahu kalau kuis ini diselenggarakan untuk anda pengguna LOOP. Lebih khususnya kuis ini di peruntukkan untuk anda para member Portal LOOP.CO.ID. Jadi bagi anda yang bukan member sudah pasti anda tidak bisa mengikuti kuis ini.

Bagi anda yang merupakan member Portal LOOP.CO.ID jangan sampai melewatkan kesempatan mengikuti kuis ini. Karena selain untuk mengisi aktivitas di bulan ramadhan, kuis ini juga memberikan hadiah yang sangat menarik.

Pemenang LOOP Ramadhan Quiz terbagi dalam dua kategori, yaitu :
1. Pemenang Harian
2. Pemenang Mingguan

Untuk pemenang harian tersedia hadiah Voucher Pulsa Telkomsel sebesar Rp 50.000 yang akan dibagikan setiap harinya. Sedangkan untuk hadiah mingguan, ada hadiah smartphone Samsung Galaxy A3 yang pastinya akan diberikan untuk anda yang beruntung menjadi pemenang mingguan.

Untuk persyaratan lengkap dan prosedur mengikuti kuis ini sangat lah mudah. Namun untuk lebih jelasnya mengenai kuis ini, silahkan anda baca info di LOOP Ramadhan Quiz.

Dengan mengikuti kuis ini tentunya puasa anda akan lebih seru. Karena dengan mengikuti kuis ini anda akan berpeluang mendapatkan hadiah menarik berupa Voucher Pulsa Telkomsel untuk nelpon dan sms. Dan lebih bagus lagi jika bisa memenangkan hadiah mingguan berupa smartphone.

Tunggu apa lagi langsung saja ikuti kuisnya dan raih peluang mendapatkan hadiah menariknya. Jangan lewatkan mengikuti LOOP Ramadhan Quiz ini karena hanya berlangsung selama ramadhan saja.

Demikian informasi kali ini mengenai LOOP Ramadhan Quiz. Selamat mengikuti kuisnya dan semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bikin Puasa Kamu Makin Seru Dengan Mengikuti LOOP Ramadhan Quiz"

Posting Komentar