Cara Cek Kuota Internet Kartu 3 (tri) Terbaru 2016 - Paket Internet

Cara Cek Kuota Internet Kartu 3 (tri) Terbaru 2016

iklan Cek Kuota Kartu 3 - Kartu 3 (tri) merupakan salah satu yang sudah sangat familiar di kalangan pengguna seluler Indonesia. Meski tidak semua menggunakan namun setidaknya semua tahu dan pernah mendengar mengenai kartu seluler yang satu ini.


kartu 3

Kartu 3 lebih dikenal sebagai kartu untuk internet. Hal ini dikarena kan kartu 3 selalu memiliki penawaran paket internet yang lebih murah dari kebanyakan operator lain. Tarif yang murah untuk internetan dan didukung dengan jaringannya yang terbilang cukup memadai untuk internetan membuat kartu ini cukup eksis di kalangan pengguna internet.


Namun dari sekian banyak yang telah menggunakan kartu 3, mungkin ada sebagian yang masih pengguna baru dan masih kesulitan dalam mengakses layanannya. Salah satu layanan yang terbilang penting adalah layana cek kuota internet kartu 3.


Jika anda memang menggunakan paket internetnya tentu anda juga membutuhkan cara untuk mengecek paket internet kartu tersebut. Jika tidak tahu cara mengecek kuota maka pasti anda akan kesulitan dalam mengetahui sisa kuota internet di kartu 3 anda.


Namun jangan khawatir, bagi anda yang masih belum tahu cara cek kuota kartu 3. Berikut ini ada informasinya untuk membantu anda.



kuota kartu 3


Cara Cek Kuota Internet Kartu 3 (Tri)


1. Cara Cek Kuota Kartu 3 Melalui Web

 - Masukkan kartu 3 ke modem
 - Koneksikan internetnya
 - Buka webnya di http://internet.tri.co.id/
 - Kemudian akan ada tampilan yang memperlihatkan sisa kuota internet anda
 - Selesai

2. Cara Cek Kuota Internet Kartu 3 Melalui Dial

  - Masukkan kartu 3 ke dalam hp
  - Ketikkan *111#
  - Pilih Cek Kuota
  - Pilih Kuota Data
  - Pilih Kuota Data Reguler
  - Kemudian akan ada sms yang berisi informasi sisa kuota internet kartu 3 yang anda gunakan
    - Selesai

Bagaimana, mudah bukan cara mengecek kuota internet kartu 3 ? Silahkan anda coba sendiri dengan menggunakan kartu 3 anda. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Cek Kuota Internet Kartu 3 (tri) Terbaru 2016"

Posting Komentar